TREN PARIWISATA OLAHRAGA TAHUN 2021

TREN PARIWISATA OLAHRAGA TAHUN 2021


Tidak mengherankan bahwa dengan apa yang 2020 berikan kepada kita semua, artikel tren tahun ini lebih sulit untuk ditulis daripada apa pun yang pernah kami tawarkan di masa lalu. Saat Anda mempertimbangkan dampak pandemi, masalah ketidakadilan sosial, dan persaingan liar ke Gedung Putih, sulit untuk memahami bahwa industri kita akan melihat tahun lain seperti ini.

Ada harapan. Industri pariwisata olahraga telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan, jauh di atas vertikal pariwisata lainnya. Pasar juga sekali lagi membuktikan ketahanannya terkait dengan lingkungan bisnis secara keseluruhan. Karena beberapa sektor perdagangan mencoba menemukan jalan untuk pulih, banyak organisasi olahraga terus maju. Kita semua tahu bahwa olahraga adalah bagian dari struktur negara kita. Menemukan cara untuk memungkinkan kaum muda kita kembali ke lapangan dengan selamat adalah hal terpenting untuk perkembangan mereka yang berkelanjutan dan bagi bangsa kita.

TREN PARIWISATA OLAHRAGA TAHUN 2021

Mengingat apa yang telah kita semua lalui tahun ini dan di mana kita perlu mencapainya di masa depan, kami menawarkan sembilan tren yang kami ikuti dengan cermat menuju 2021 (Kami tidak dapat mencapai 10 besar dalam setahun seperti ini, bukan? )

1 - Buat Baru - Acara yang dibuat akan terus menjadi taktik pengembangan bisnis yang penting untuk destinasi. Membangun acara yang dimiliki dan dioperasikan secara lokal, sendiri atau dengan klub olahraga sebagai mitra, memungkinkan komisi olahraga atau CVB untuk memasukkan tanggal-tanggal penting di kalender mereka tanpa risiko kehilangan tanggal tersebut melalui proses penawaran di masa mendatang. Proses ini juga membatasi ketergantungan pada pemilik acara nasional, yang banyak di antaranya berjuang untuk kelangsungan hidup dan keberlanjutan seperti halnya organisasi pariwisata.

2 - Drive Time - Melanjutkan tren yang dimulai sebelum COVID, banyak atlet dan tim bermain lebih dekat ke rumah hari ini daripada tahun-tahun sebelumnya. Penyelenggara turnamen harus lebih memfokuskan upaya perekrutan dan pemasaran mereka pada pasar drive regional dalam perjalanan sehari dari tujuan tuan rumah. Ini akan berlaku untuk semua acara, dari turnamen bid-in tradisional hingga yang dibuat / dioperasikan secara lokal.

3 - I’s Have It - Olahraga individu telah terbukti menjadi jalan tercepat menuju pemulihan di pasar olahraga. Banyak olahraga individu memiliki ukuran keamanan yang dibangun di mana olahraga tim tidak. Golf, tenis, olahraga balap, pickleball, dan BMX telah membuat langkah besar menuju pemulihan. Kami yakin olahraga individu akan terus berkembang seiring pandemi mulai terjadi pada 2021.

4 - The Great Outdoors - Olahraga luar ruangan telah menambah peluang dalam waktu dekat. Panahan, golf, tenis, balap mobil, cornhole, dan olahraga yang secara tradisional dipertandingkan di luar ruangan menawarkan langkah-langkah keamanan alami yang tidak dapat dilakukan oleh acara dalam ruangan. Tambahkan beberapa "olahraga diam" individu seperti kano / kayak, memancing dan lari, dan destinasi memiliki peluang besar untuk fokus pada bisnis potensial yang sudah pulih karena tempat (di luar) tempat mereka berlangsung.

5 - Keuangan Kreatif - Cara industri kita beroperasi dari perspektif pendanaan harus ditinjau kembali seluruhnya dari kedua sisi tabel kemitraan acara. Banyak alat keuangan tradisional yang dapat diakses oleh destinasi di masa lalu telah dikompromikan (seperti dana biaya penawaran). Demikian pula, anggaran pemegang hak yang bergantung pada biaya acara dan keanggotaan untuk sebagian besar pendapatan mereka berada dalam bahaya. Tujuan dan pemilik acara harus bekerja dalam paradigma yang sama sekali baru dan mencari kemitraan finansial yang saling menguntungkan di masa depan.

6 - Better Safe Than Sorry - Organisasi penyelenggara dan mitra acara mereka perlu menjadi ahli di bidang keselamatan atlet dan penggemar di tahun-tahun mendatang. Bahkan ketika COVID-19 mulai menghilang, pemeriksaan dan keseimbangan yang telah diterapkan untuk memerangi pandemi kemungkinan akan menjadi standar industri di masa depan.

 7 - Fasilitas Berjangka - Pasar saat ini telah mendorong diskusi yang sama sekali baru seputar pengembangan fasilitas. Ada tren nasional yang besar dalam penggunaan kembali tempat-tempat yang didanai dan dikelola publik, khususnya dalam mengubah lapangan golf, kolam renang, dan lapangan tenis menjadi penggunaan dengan volume yang lebih tinggi (dan biaya pengoperasian yang lebih rendah). Ada lusinan contoh fasilitas golf yang berubah menjadi kompleks lapangan datar, kolam yang diubah menjadi taman skate (atau diisi seluruhnya) dan lapangan tenis dibuat ulang menjadi tempat pickleball. Kami juga harus terbuka untuk menggunakan taman olahraga untuk tujuan non-olahraga mengingat masalah terkait pandemi (lihat konser drive-up di tempat parkir kompleks olahraga). Pengembangan dan penggunaan tempat olahraga kami di masa mendatang harus difokuskan pada definisi baru tentang apa yang mendorong ROI, sekarang lebih dari sebelumnya.

8 - Remote Control - Bekerja dari jarak jauh bukan hanya tren yang terpaksa diadopsi oleh industri karena pandemi. Itu di sini untuk tinggal. Jika ada yang "normal baru", ini dia. Mengingat bahwa generasi yang memasuki dunia kerja saat ini sebagian besar lebih menyukai fleksibilitas, tim kerja jarak jauh kemungkinan besar akan mengambil alih dunia bisnis. COVID-19 baru saja mempercepat prosesnya.

9 - Bisnis sebagai Tidak Biasa - Pasar tempat kita semua tinggal dan bekerja baru-baru ini pada Maret 2020 tidak lagi. Cara kita berbisnis telah berubah selamanya. Kami harus menjalankan bisnis kami dengan cara yang benar-benar baru dan dengan sumber daya yang lebih sedikit. Namun, harapan tinggi yang dimiliki organisasi kami sebelum pandemi kemungkinan akan tetap ada di masa mendatang, sumber daya atau tanpa sumber daya.

Apa arti semua ini bagi kita saat kita memasuki tahun 2021?

Sebagai pemimpin industri, kita harus menemukan cara untuk memberi tim kerja kita alat dan kemampuan untuk mencapai tujuan kolektif kita. Bagi banyak orang, lanskap yang diubah menjadi wisata dan acara olahraga akan terbukti menantang. Mereka yang dapat beradaptasi dengan apa pun yang menjadi "normal baru" akan memberikan mereka yang kita layani dasar untuk dibangun di masa depan. Mereka yang tidak dapat dengan gesit bergerak melalui ladang ranjau yang saat ini dihadirkan oleh pasar saat ini kepada kita akan dilewati oleh mereka yang dapat memutar diri dan organisasi mereka menuju cahaya di ujung terowongan. Ini termasuk komitmen teguh untuk membuat keputusan dengan mempertimbangkan ROI, menggunakan alat dan data apa pun yang ditawarkan industri kepada kami, dan untuk memberikan proposisi nilai yang sangat disengaja kepada pemangku kepentingan kami.

Post a Comment

Previous Post Next Post